BlackBerry Priv Lebih Unggul dibanding Galaxy S6 Edge & Galaxy S6 Edge+

Advertisement

BlackBerry Priv ada dengan mengusung system operasi Android. Dengan Priv, BlackBerry terlihat mempunyai taring untuk berkompetisi dengan smartphone sekelas Samsung Galaxy S6 serta Apple iPhone 6. Penyedia layanan jaringan asal Kanada, Telus, mengungkap bahwa piranti berlayar lengkung dual-edge pada BlackBerry Priv bakal lebih bermanfaat dibanding Galaxy S6 Edge serta Galaxy S6 Edge+. Feature layar lengkung pada Priv diklaim bisa lebih tingkatkan produktivitas pemakai. Smartphone paling baru garapan vendor asal Kanada itu juga mensupport feature Hub dari BlackBerry 10 dan aplikasi Notes. Di bagian layar pinggir, pemakai dapat meletakkan sebagian aplikasi favorite. Feature yang diberi nama Productivity Edge ini sama seperti yang ada pada Galaxy Edge.

BlackBerry Priv Lebih Unggul dibanding Galaxy S6 Edge & Galaxy S6 Edge+

Ada juga feature display Charging, yang sangat mungkin pemakai mengecek apakah pengisian daya handset Priv sudah penuh pada segi layar. Bukan sekedar itu, Priv juga sediakan icon 'X' atau sinyal silang untuk tutup aplikasi spesifik yang tengah jalan pada penampilan 'recent apps'. Handset Priv mulai masuk step pre-order pada Jumat 23 Oktober 2015. Piranti itu menggabungkan pada feature keamanan yang ada pada BlackBerry yang diintegrasikan ke Android.

Smartphone paling baru BlackBerry dengan OS robot hijau itu diklaim unggul dalam soal layar. BlackBerry Priv mempunyai resolusi layar QHD, dengan kepadatan layar yang tinggi untuk lihat video serta bermain game. Ditambah lagi, keyboard qwerty ala BlackBerry, bikin aktivitas mengetik SMS atau sosial media dan mencatat makin nyaman.
Advertisement