Tahun 2013, Unas Mewisuda 733 Mahasiswa

Advertisement

Universitas nasional jakarta mewisuda 773 orang mahasiswa yang datang dari 9 fakultas, 3 akademi, dan 36 program studi. didalam orasi ilmiahnya dihadapan beberapa wisudawan/ti itu, menteri koordinator bidang politik, hukum, serta keamanan republik indonesia, marskal tni ( purn ) djoko suyanto menyebutkan, sebagai kaum muda serta generasi penerus bangsa beberapa mahasiswa diinginkan mempunyai jiwa kepemimpinan yang masak serta dapat meneruskan harapan indonesia untuk berikan kesejahteraan, keadilan, serta kesetaraan untuk seluruh rakyat.

Tahun 2013, Unas Mewisuda 733 Mahasiswa

didalam orasi ilmiah berjudul demokrasi serta estafet kepemimpinan 2014 wisuda kampus nasional periode i th. akademik 2012/2013 di jakarta convention center ( jcc ), jakarta selatan, djoko dengan gamblang mengulas sistem sirkulasi elite serta reproduksi kepemimpinan nasional, dengan sesuai serta ada didalam koridor demokrasi.

merujuk pada tema yang saya angkat, ada harapan supaya perubahan kepemimpinan kita di th. 2014 kelak dapat dipastikan jalan sesuai dengan kehendak rakyat banyak, serta dengan itu dapat membawa ke arah kemajuan yang jauh tambah baik, tutur djoko.

pada waktu berbarengan, kita juga membutuhkan pribadi pemimpin yang blemish free dari rekam jejaknya, tambahnya.

pada peluang sama, rektor kampus nasional, drs el amry bermawi putera juga memaparkan, bahwa menyambut perubahan kepemimpin nasional, pantas disadari pentingnya peran pemimpin seluruh elemen bangsa untuk memelihara karakter kejujuran, kearifan, ketegasan, serta kenegarawanan.

bila karakter-sifat tersebut terus berkembang, insya allah tidak cuma dapat dicontoh penduduk, namun juga bangsa kita dapat mengarah pada kehidupan tambah baik, terutama pada pasca pemilu 2014, kata el amry.

adapun pada wisuda th. ini, wisudawan terbaik kampus nasional pada tiap-tiap fakultas, diraih oleh :

1. Tris Yanti Mulus Anggraini, SP dari Fakultas Pertanian (IPK 3,49).
2. Fajar Saputra, S.Si dari Fakultas Biologi (IPK 3,78).
3. Kiki Rezki Lestari, ST dari Fakultas Teknik & Sains (IPK 3,76).
4. Chairun Nisa, SS dari Fakultas Bahasa & Sastra (IPK 3,46).
5. Baesuni Muhtarom, S.SI dari Fakultas Teknologi Komunikasi & Informatika (IPK 3,9).
6. Bani Kurniati, S.Kep dari Fakultas Ilmu Kesehatan (IPK 3,83).
7. Metti Lesta Septiani, S.E dari Fakultas Ekonomi (IPK 3,86).
8. Natassha Dini Chrysanti, S.IP dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IPK 3,88).
9. Ichtavianie Leotilova, S.H dari Fakultas Ilmu Hukum (IPK 3,86).
Advertisement